You need to enable javaScript to run this app.

Sosialisasi PKG Berbasis Madrasah Digital di MAN Sampang

  • Kamis, 05 Oktober 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Sosialisasi PKG Berbasis Madrasah Digital di MAN Sampang

Bertempat di aula mini Madrasah Aliyah Negeri Sampang, Rabu (04/10/23), Pengawas PAI Kecamatan Sampang (Drs. Moh. Holil, M.Pd.I), melakukan kegiatan Sosialisasi input Penilaian Kinerja Guru (PKG) secara online melalui aplikasi Madrasah Smart Digital (MSD) terhadap guru PNS dan PPPK di lingkungan Madrasah Aliyah Negeri Sampang.
Dalam kegiatan tersebut, Holil menyampaikan "penilaian kinerja guru meliputi 4 kompetensi yaitu kompetensi pedagogik, kepribadian, sosial dan profesional. Masing-masing kompetensi terdiri atas beberapa item pernyataan yang representatif dari masing masing kompetensi yg di nilai."
Antusiasme guru pada kegiatan tersebut tampak dari kegiatan diskusi yg berlangsung, terkait pelaksanaan PKG di lapangan dan pengentrian nilai di aplikasi.
Lebih lanjut Holil, menyampaikan "nilai PKG guru dapat dikategorikan dalam kriteria amat baik, baik, cukup dan kurang". (dok/foto:humas)

    

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mukhlishotun, S.Ag., M.M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Wr. Wb, Telah kami resmikan website resmi MAN Sampang, yang bertujuan sebagai sarana informasi dan komunikasi baik untuk akademika…

Berlangganan
Banner