You need to enable javaScript to run this app.

Reuni Alumni 1992 MAN Sampang Penuh Haru

  • Sabtu, 13 April 2019
  • Administrator
  • 0 komentar
Reuni Alumni 1992 MAN Sampang Penuh Haru

MEMOonline.co.id, Sampang - Suasana keakraban bercampur senang dan sedih, mewarnai Reuni alumni 1992 MAN Sampang.

Acara yang dikemas temu kangen bertempat di Rumah Makan Mahkota di jl. Raya Taddan Sampang Madura Jawa Timur ini berlangsung senang dan haru, Minggu (9/6/2019).

Abdul Farhan ketua panitia pelaksana mengatakan, dengan adanya reuni ini, kami merasa senang dan bahagia. 

"Sudah 27 tahun lamanya kita tidak pernah ketemu bahkan tidak ada komunikasi sama sekali, baru kali ini kita bisa mengumpulkan teman teman, alangkah bahagianya kita mas," terangnya. Farhan menambahkan,  kami ucapkan terimakasih kepada semua teman alumni 1992 MAN Sampang, yang telah mensukseskan secara bersama acara ini. 

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua teman alumni 1992  MAN Sampang, sehingga acara ini berjalan dengan sukses," imbuhnya. 

Ditempat yang sama,  Ahmad Baidowi salah satu alumni 1992 MAN Sampang mengatakan, kami bahagia dengan kegiatan ini mas, sudah puluhan tahun kita berpisah, baru sekarang kita bertemu. 

"Kami terharu dengan kegiatan ini mas, kami sangat amazing dan susah di ungkap dengan kata kata," jelasnya. 

"Semoga kedepan, bisa terlaksana lagi dan bisa menginformasikan kepada teman teman yang tidak bisa hadir hari ini," Imbuhnya. (Fathur/diens)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Mukhlishotun, S.Ag., M.M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum Wr. Wb, Telah kami resmikan website resmi MAN Sampang, yang bertujuan sebagai sarana informasi dan komunikasi baik untuk akademika…

Berlangganan
Banner